Detail Berita

SAMPAIKAN SK PENSIUN PADA 104 CALON PURNA, BUPATI AJAK ASN BEKERJA LEBIH KERAS LAGI

Oleh: / 27 September 2018

blgo image

         Sebanyak 104 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang akan memasuki masa purnabakti. Penyerahan SK Pensiun yang secara simbolis dilakukan oleh Bupati Malang, Rendra Kresna ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan apel pagi di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis (27/9). 
         Mengawali sambutannya, Rendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada para calon purna yang akan segera memasuki usia pensiun. Menurut Rendra masing-masing dari 104 ASN yang hari ini akan segera menerima SK Pensiun telah berjasa karena telah bersama-sama membangun Kabupaten Malang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di perangkat daerahnya masing-masing.
         Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan bahwa segala pengabdian dari para calon purna ini telah jelas hasilnya. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai penghargaan dan prestasi yang selama ini telah dicapai oleh Kabupaten Malang. “Semoga semua amal bakti, pengabdian dan pengorbanan selama menjadi PNS di lingkungan pemerintah kabupaten malang dicatat sebagai amal yang baik di sisi Allah SWT Tuhan YME”.
         Sebelum menutup sambutannya, Rendra juga mempergunakan kesempatan pagi ini untuk berpesan kepada seluruh ASN peserta apel. Bahwa dengan diserahkannya SK Pensiun kepada 104 PNS pada pagi hari ini berarti jumlah ASN di Kabupaten Malang kembali berkurang. “Dengan berkurangnya ASN kita hari ini berarti semakin beratlah tugas Bapak/Ibu sekalian”. Namun demikian bukan berarti pelayanan kepada masyarakat boleh menurun. “Kita harus bekerja lebih keras sehingga kekurangan SDM ini bisa tertutupi”, tegas Rendra. 
         Usai menyampaikan sambutannya, Bupati Malang diikuti segenap jajaran pimpinan yang juga mengikuti apel pada pagi hari ini, menyempatkan diri untuk beramahtamah dengan ke-104 calon purna. Selanjutnya para calon purna akan mendapatkan pembekalan tentang Taspen dan Pensiun PNS di Aula Gedung BKD. (Bid. PDIA-BKD)

Berita Lainnya